top of page

TERPUJILAH NAMA TUHAN, KKR “HARAPAN YANG SESUNGGUHNYA” MEMENANGKAN 4 JIWA



DMLTT.sdaeiuc.org | Terpujilah nama Tuhan, Kebaktian Kebangunan Rohani bertajuk “Harapan Yang Sesungguhnya” sukses dilaksanakan tepat pada tanggal 3 s/d 8 Oktober 2022 dengan memenangkan 4 jiwa baru bagi Tuhan.


Dengan lokasi pelaksanaan di Jln. Tangmentoe, Lembang Angin Angin, Kec. Kesu', Dusun Bamba Bo'ne tepatnya di halaman rumah dari Ibu Bella, kkr ini dihadiri oleh Pdt. Imanuel Lisupadang selaku Ketua DMLTT dan menghadirkan tiga hamba Tuhan yakni Pdt. Jebba, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif DMLTT, Pdt. Dicky Mapandin, S.Fil dan Pdt. Daud Palondongan, M.Th sebagai pembicara.


Dengan tujuan untuk menguatkan anggota serta memenuhi panggilan Yesus dalam memberitakan Injil kekal keseluruh dunia, kkr ini juga dibuat atas permintaan masyarakat setempat yang rindu untuk mendengarkan firman Tuhan.


Begitu besar antusias dan kerinduan dari para tamu undangan yang ingin mendengarkan pekabaran firman Tuhan. Walaupun disertai dengan hujan lebat tetapi tidak mengurangi semangat dan antusias mereka yang selalu setia dalam menghadiri acara ini. Sehingga salah seorang dari tamu undangan meminta kepada panitia untuk dapat menyelenggarakan kembali acara seperti ini ditahun depan.


Perlu diketahui acara ini di prakarsai oleh Voice Of Youth dari 3 jemaat (Rantepao, Tikala, Tilanga) dan melibatkan seluruh anggota jemaat beserta pendeta, dengan total kehadiran disetiap malamnya sekitar 150 orang yang terdiri dari 60 orang anggota jemaat dan 90 orang dari tamu undangan yang sebagian besar adalah warga sekitar.


Dengan melihat banyaknya jiwa yang luar biasa ditempat ini, kiranya Roh Kudus Tuhan dapat dicurahkan sehingga jiwa-jiwa yang rindu untuk dibawa kepada Tuhan dapat dimenangkan dengan menerima Yesus sebagai juruselamat pribadi. (**red/tim/eiuc)




Sc:

Pdt. Daud Palondongan

16 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page