top of page

TIBA DI SORONG, PIMPINAN DIVISI, UNI & DAERAH SAMBANGI LANGSUNG SORONG ADVENTIST ACADEMY

DMPB.Sorong. sdaeiuc.org | Jumat (26/08/22) Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt. Roger Caderma bersama Jacinth Adap selaku Bendahara GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan tiba di bandara Domine Eduard Osok Sorong pada pukul 11.30 WIT.



Kedatangan mereka dijemput langsung oleh Pdt. Samuel Y Bindosano selaku ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) bersama Jeffry Ismail selaku bendahara GMAHK UKIKT, Pdt. Tedd Windewani selaku Ketua GMAHK Daerah Misi Papua Barat (DMPB), Pdt. Toni Mayai selaku Sekretaris GMAHK DMPB, Maikel Makarewa selaku Bendahara GMAHK DMPB dan beberapa direktur departemen yang turut serta dalam penjemputan siang tadi.


Setibanya di Kota Sorong dari bandara rombongan langsung bertolak menuju institusi pendidikan yang ada di Kota Sorong yakni, Sorong Adventist Academy. Setibanya pimpinan Divisi bersama Uni dan Daerah langsung disambut dengan tarian adat yang diperagakan oleh anak-anak didik Sorong Adventist Academy.



Dalam sambutannya Bendahara Divisi Asia Pasifik Selatan, Jacinth Adap mengungkapkan kekagumannya melihat para siswa-siswi yang begitu banyak memadati gedung sekolah dalam penyambutan yang dilakukan “saya sangat senang hari ini bisa berada di tempat ini melihat kalian semua, melihat pekerjaan Tuhan melalui institusi pendidikan yang telah berjalan dengan sangat baik di tempat ini, saya sangat menghargai seluruh guru yang telah bekerja keras untuk mendidik anak-anak kita untuk berprestasi bukan hanya di dunia ini tapi untuk dunia yang akan datang” ungkapnya.



Adapun Pdt. Roger Caderma mengungkapkan kekagumannya melihat penampilan dari anak-anak didik yang bersekolah di Sorong Adventist Academy saat menampilkan tarian adat sebagai ciri khas budaya yang ada di tanah Papua “ini adalah kali pertama saya berada di Kota Sorong dan pengalaman ini sangat berkesan akan selalu saya ingat, saya bangga melihat para siswa, tarian yang sangat menarik, luar biasa, tetap semangat dan teruslah berprestasi” katanya.



Kiranya kunjungan kali ini dapat memberikan semangat bagi anak-anak didik terlebih guru-guru yang ada di Sorong Adventist Academy. (**red/tim/eiuc).

161 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page