top of page

Tim Pelayanan Terpadu UNI adakan seminar di Luwuk & Pulau Peling

DMST. sdaeiuc.org | Pada tanggal 6 – 11 Oktober bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah telah berlangsung seminar pelayanan terpadu dari tim Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) dengan narasumber :

1. Pdt. Ronal Rantung M.Min (Sekretaris Eksekutif UKIKT)

2. Pdt. Agus Inaray M.Min (Dir. SS/PP), selaku ketua Tim

3. Pdt. Dr. Ferry Rahman (Dir. Kesehatan UKIKT)

4. Pdt. Gerald Manurip MA.Min (Dir. Misi Advent)

5. Pdt. Harry Waworuntu M.Min (Dir. Komunikasi UKIKT)

6. Pdt. Junaidi Muntu M.Min (Dir PA UKIKT)

7. Ib u. Grace Tauran Kalengkongan M.Ed (Dir. RT & Anak-anak UKIKT)


Kamis malam acara dimulaikan di Jemaat Luwuk dan yang menjadi pembicara adalah Pdt. Gerald Manurip, Ibu. Grace Tauran Kalengkongan, dan Pdt. Harry Waworuntu.


Pada hari Jumat Tim berpencar dimana dua orang harus menyeberang ke Wilayah Pulau Peling (Kab. Banggai Kepulauan) yakni Pdt. Gerald Manurip dan Ibu. Grace Kalengkongan dan pelayanan kedua hamba Tuhan ini dalam rangka pertemuan anggota gereja yang ada di Pulau Peling yang terdiri atas 4 jemaat, 1 perkumpulan dan 2 Cabang Sekolah Sabat.


Ibadah gabungan di wilayah Bangkep berlangsung sepanjang hari Sabat dari pagi sampai tutup Sabat. Sedangkan di kota Luwuk (Kab. Banggai) di laksanakan pelayanan terpisah pada hari jumat malam dilaksanakan secara terpisah agar semua jemaat yang ada dapat dijangkau sehingga Pdt. Ronal Rantung di Jemaat Luwuk, Pdt. Ferry Rahman dan Pdt. Junaidi Muntu di Jemaat Solan, Pdt. Agus Inaray di Jemaat Kota baru.


Hari Sabat (8/10/22) diadakan ibadah gabungan wilayah Banggai di Jemaat Luwuk yang terdiri atas 5 jemaat dan 4 cabang sekolah sabat. Dan pada hari minggu siang dan senin siang Tim UKIKT telah meninggalkan Kota Luwuk untuk melanjutkan pelayanan di tempat yang lain.


Terimakasih untuk pelayanan yang sangat menguatkan umat-umat Tuhan yang ada di wilayah Luwu Banggai dan sekitarnya serta wilayah pulau Peleng Bangkep dan sekitanya. Imanuel… (**red/tim/eiuc).


Sumber : Pdt. Pelnis Tatuhas

11 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page