top of page

TRANSULAWESI CARE PART – 1

Diperbarui: 22 Mar 2022




Selasa, 15/03/2022 Dengan Tema I WILL GO, rombongan yang terdiri dari Pimpinan: Ketua Uni Pdt. Samuel. Y. Bindosano, Sekertaris Uni Pdt. Ronald Rantung, Bendahara Uni Bpk. Jeffry Ismail. Serta Direktur Departemen Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dan Pimpinan Gereja Masehi Advent Ketujuh Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, Daerah Konferens Minahasa, dan Daerah Konferens Sulawesi Selatan Barat & Tenggara membuka Trans Sulawesi Care Part – 1 dengan tujuan pertama Kota Kotamobagu.


Ada 7 titik kunjungan rombongan Trans Sulawesi Care, tujuan yang pertama Kotamobagu - Marisa - Parigi - Palopo - Makasar - Mamuju - Palu - Manado. Tak hanya rombongan, namun semua pegawai kantor GMAHK UKIKT juga turut hadir dalam pembukaan kegiatan Trans Sulawesi Care Part – 1 yang dilakukan di Pohon Kasih Kawasan Megamas. Sebelum menuju ke Kota Kotamobagu, rombongan serta semua pegawai kantor melakukan Ibadah bersama di KM Bahari Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur.


Kiranya perjalanan dari rombongan dapat diberkati dan program Trans Sulawesi Care Part -1 dapat berjalan dengan baik. Tuhan Memberkati.












84 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page