top of page

TRESURE COUNCIL DENGAN TEMA "BE THE BEST TO THE MASTER"

UKIKT. sdaeiuc.org | Selasa, 24-25 january 2023 Southern Asia-Pacifik Division mengadakan kunjungan dan evaluasi atau Treasury Council yang bertempat di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Manado Sulawesi Utara, Dengan tema “Be the Best, to the Master”.

Kegiatan diawali dengan Ibadah Worship pagi bersama dengan Pegawai UKIKT, dan setelah Ibadah Worship, dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Kegiatan diprakarsai oleh Pimpinan Divisi Mr. Jacinth Adap sebagai Bendahara, Mrs. Sweetie Ritchil sebagai asisten Bendahara, Mrs. Angie Pagaringan sebagai Wakil Bendahara, dan di dampingi oleh Pimpinan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Mr. Jefry Ismail sebagai Bendahara, juga Staf Keuangan UKIKT.


Kegiatan Divisi sukses digelar dengan berbagai seminar dari beberapa Narasumber. Turut menghadiri kegiatan ini yakni dari bendahara-bendahara Daerah Konferens dan Misi, juga bersama dengan Tim keuangan, kegiatan berlangsung selama 2 hari.


Kiranya dengan kegiatan ini dapat memajukan akan pekerjaan Tuhan di atas bumi ini dan menjadi berkat bagi banyak orang. Tuhan Memberkati.

24 tampilan0 komentar
bottom of page