top of page

UNTUK MEMENANGKAN PANGGILAN PELAYANAN, MINISTERIAL SPOUSES ASSOCIATION – EMPOWERING AND SHARING



Manado.sdaeiuc.org | Bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado Jl. Sudirman, Pinaesaan, Kec. Wenang, Kota Manado kantor Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara mengadakan kegiatan Ministerial Spouses Association – Empowering and Sharing dibawah Pimpinan Ibu. Olivia Keni – Umboh selaku Pemimpin Departeman MSA DKMMU.


Kegiatan ini dilakukan bagi seluruh pasangan hamba Tuhan se-DKMMU tepat pada tanggal 12 – 15 Juni 2022 dengan mengambil tema “Encourage One Another” dan memgundang Ibu. Ninfa Bindosano - Guillem selaku Pimpinan Departemen MSA Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dengan jumlah peserta sekitar 80 orang.


Kegiatan dibuka oleh Pdt. Ritus Keni selaku Ketua DKMMU dan dilanjutkan dengan pelepasan balon yang menandai dimulainya kegiatan dibawah pimpinan Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem. Adapun kegiatannya dibagi dalam 3 kelompok MSA dengan 3 sesi rangkaian acara yakni Materi Penguatan, Pembahasan Case, dan Sharing Pengalaman sebagai MSA.


Dengan tujuan Untuk saling menguatkan dan berbagi pengalaman iman dalam pelayanan sebagai pasangan hamba Tuhan, dalam kesempatannya Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem mengungkapkan “Menjadi pasangan pendeta adalah panggilan, berkat dan tantangan. Kita harus menjadi pasangan yang berdoa dan berserah kepada Tuhan untuk memenangkan panggilan pelayanan.”


Acara diakhiri dengan pentasan mini musicalmengenai cerita dan harapan dari pasangan pelayanan Tuhan, pembaharuan janji, dan komitmen menjadi MSA.


Melalui kegiatan ini kiranya keluarga pelayanan Tuhan akan lebih maksimal dalam kehidupan rumah tangga dan pelayanan di jemaat. (**red/tim/eiuc)












31 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page