top of page

WISUDA ANGKATAN PERTAMAMAGISTER TEOLOGIUNIVERSITAS KLABAT



Unklab. sdaeiuc.org | Minggu, 06/03/2022 bertempat di Pioneer Chaple UNKLAB dilaksanakannya wisuda Magister Theologia Universitas Klabat Angkatan pertama. Acara ini dihadiri oleh seluruh wisudawan beserta keluarga dan para petinggi Universitas Klabat serta Pimpinan UKIKT yaitu Pdt. Samuel Yotam Bindosano selaku Ketua Yayasan dan Ketua GMAHK UKIKT, Pdt. Ronald Adrie Rantung selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT, dan Bapak Jefry Ismail selaku Bendahara GMAHK UKIKT.


Dalam amanatnya Pdt. Samuel Yotam Bindosano mengatakan “Gereja mengharapkan para hamba Tuhan Administrator ataupun pelayan jemaat untuk dapat mengimplementasi apa yang diperoleh selama menikmati pendidikan dikampus Universitas Klabat.”


Senada dengan itu, Pdt. Ritus Keni yang mewakali para wisudawan dalam meberikan respon kepada amanat mengatakan “Kelas tamatan Magister Theologia Angkatan 1 Universitas Klabat merespon apa yang disampaikan oleh pembawa amanat Pdt. Samuel Yotam Bindosano, kiranya kami ini akan berkilau seperti tema yaitu Sparkling bercahaya memancarkan terang dan terang yang akan dipancarkan tentunya adalah terang Yesus Kristus lewat firmannya yang akan kami kumandangkan dalam pelayanan Puji Tuhan.”


Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan khusus kepada wisudawan yang berprestasi dengan predikat Suma Cum Laude (IPK 4.00) kepada Pdt. Douglas Paral yang saat ini melayani GMAHK Daerah Misi Luwu Tana Toraja.


Bapak Ronny H. Walean sebagai Wakil Rektor 1 mewakili Bapak Danny Rantung selaku rektor Universitas Klabat yang pada waktu itu berhalangan hadir, memberikan ucapan selamat “congratulation kepada 37 Wisudawan Master Theologia sukses selalu dan Tuhan Memberkati.”


SELAMAT DAN SUKSES!









109 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page