top of page

"YESUS JALAN KEBENARAN DAN HIDUP" KKR YANG DIPRAKARSAI OLEH BAKTI WANITA ADVENT DMLTT


DMLTT-Seko. sdaeiuc.org | Seko menjadi wilayah dimana BWA Chapter 2 Luwu Utara melangsungkan Kebaktian Kebangunan Rohani bertajuk “Yesus Kebenaran dan Hidup”. Dengan titik lokasi di Gereja Advent, Dsn. Eno Timur, Ds. Padang Balua – Seko, dibawah pimpinan Direktur BWA GMAHK DMLTT yakni Mrs. Olivia Lisupadang - Saleppang, 7 pembicara dihadirkan dalam kebaktian kebangunan rohani yang dilangsungkan pada 19-24 September 2022 yang lalu.

Kegiatan dimulai pada Pukul 04.00 PM dengan pemeriksaan gratis berupa tensi darah, cek gula, cek kolestrol juga cek asam urat, kegiatan berlangsung selama 3 hari untuk pemeriksaan gratis, begitu antusias masyarakat mengikuti kegiatan KKR hingga kehadiran dari malam ke malam kurang lebih jumlah kehadiran sekitar 80 orang yang hadir disetiap malamnya.

“Penginjilan adalah Visi dan Misi utama Gereja Advent Hari Ketujuh sesuai dalam amanat Agung yang terdapat dalam Matius 28:19” ujar dari Mrs. Olivia Lisupadang – Saleppang pada saat membawakan Khotbah.

Harapan dan tujuan dalam kegiatan ini agar seluruh umat Masehi Advent Hari Ketujuh menyadari pentingnya total member involment, dan tidak sampai disini saja tapi kami harap aka nada follow up kepada tamu-tamu yang sudah hadir, ujar lagi dari Direktur Bakti Wanita Advent Daerah Misi Luwu Tana Toraja Mrs. Olivia Lisupadang – Saleppang.


Kiranya melalui kegiatan KKR ini lebih banyak jiwa yang mau datang untuk menerima kebenaran, dan kiranya yang masih tetap memelihara iman, tetap terus jaga hingga Tuhan datang menjemput kita ke Surga.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Mrs. Olivia Lisupadang - Saleppang

36 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page