top of page

YESUS PENGHARAPANKU MENJADI MISI KESELAMATAN.


Tobelo. sdaeiu.org | Dengan tema “Yesus Pengharapanku” Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Agape Mahia mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani pada tanggal 20 s/d 25 Juni 2022 yang bertempat di Desa Kumo Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Sukses dilaksanakan.

Kegiatan KKR tersebut disponsori oleh Departemen Bakti Wanita Advent (BWA), Departemen Rumah Tangga dan Anak-anak, Departemen Kesehatan Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara, serta bekerja sama dengan Jemaat Agape Mahia juga didukung oleh seluruh anggota Jemaat sewilayah Tobelo dan pendeta-pendeta sewilayah Halmahera Utara.

Setaip hari seluruh masyarakat yang datang menggunakan perahu katinting untuk menjangkau Pulau itu dan mereka sangat merindukan untuk mendengarkan pekabaran Firman Tuhan.

Puji Tuhan melalui Pekabaran Firman Tuhan dari malam ke malam dengan Tema “Yesus Pengharapanku” menghasilkan 4 jiwa yang datang dan menerima kebenaran. Kiranya dengan Firman Tuhan yang telah ditaburkan akan bertumbuh dan akan dituai sesuai dengan waktunya Tuhan. (**red/tim/eiuc)



35 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page