top of page

OREO DAN BENG-BENG DALAM MISI PENYELAMATAN JIWA-JIWA



Malukuutara.sdaeiuc.org | Dalam menyelesaikan misi Yesus, pada tanggal 25 s/d 30 April 2022 dengan tema: “Yesus Sumber Pengharapan Di Tengah Krisis”, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) berlangsung dengan baik, yang bertempat di halaman Kantor Camat Kao Utara Desa Daru.



Adapun yang menghadiri dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani ada 2 pembicara yaitu Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konfrens Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt. Ritus Keni, dan Pdtm. Max Melope selaku Pendeta Jemaat Gritma dan Perumnas, dengan 2 pembicara yang semangat dan berapi-api dalam membawakan pekabaran, juga menjadi julukan OREO dan BENG-BENG MAX merupakan kedua pembicara yang latar belakang orang Sanger.



Acara ini dihadiri juga kurang lebih 300 orang dan melibatkan semua Jemaat-Jemaat sewilayah Tobelo dan banyak tamu yang hadir dalam acara itu.



Puji Tuhan, dalam penghujung KKR dan menjalankan misi Tuhan telah menghasilkan 16 jiwa yang datang dan mau dibaptis.



Dalam sambutan oleh Ketua GMAHKmengatakan bahwa “Adapun KKR ini bertujuan untuk menyiapkan umat-Nya serta membawa mereka sebanyak mungkin bagi hari maranatha yang semakin dekat, dan kerjakan apa yang Tuhan perintahkan.”







40 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page